Deklarasi Ultras Spartacks Pekanbaru

Deklarasi Ultras Spartacks Pekanbaru

Senin, 21 Maret 2011

Sejarah Berdirinya Ultras Spartack's Pekanbaru

SPARTACKS (Suporter Padang dan Anak RanTAu Cinta Kabau Sirah) adalah sebutan untuk komunitas pendukung (suporter) klub sepak bola Semen Padang FC. SPARTACKS adalah sebuah kelompok bukamlah organisasi atau fans club dengan segala aturan-aturan yang mengikatnya. Setiap anggota atau yang lebih dikenal dengan sebutan "SPARTAN" adalah bagian dari sebuah "Keluarga", kekerabatan alam Minangkabau. Dan layaknya sebuah Keluarga, keberagaman sifat dan tingkah laku yang berada didalamnya merupakan sesuatu yang lumrah, dan SPARTACKS akan selalu berusaha mengakomodir keberagaman tersebut.
Karena melihat banyaknya Sporter bola di daerah Pekanbaru dan umumnya di daerah Riau banyak perantau yang berasal dari daerah Minangkabau maka lahirlah Ultras Spartack's Pekanbaru. Ultras Spartack's Pekanbaru berdiri pada tanggal 24 Agustus 2010. Sekre kami berada di Perumahan Putri 7 Panam dan Eko Marshita menjabat sebagai Ketua Ultras Spartacks Pekanbaru.

Selain itu, bagi rekan - rekan yang terhubung ke dalam jejaring sosial seperti Facebook dapat bergabung dengan kami di Halaman Ultras Spartacks Pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar